Agustus 24, 2012

Menjadi Tekhnisi Komputer Yang Baik,,,

yarat Menjadi Seorang Teknisi Komputer

 Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil, sangat dianjurkan untuk anda bisa menguasai setidaknya sedikit dari banyak ilmu komputer yang ada, Supaya anda dapat mengikuti perkembangan zaman di era digital ini, "IYA" Setidaknya anda mempunyai komputer dan saat anda tau komputer anda rusak, anda bisa mendeteksi kerusakan tersebut.
Definisi Seorang Teknisi Komputer : Terlihat dari namanya saja sudah terlihat, Yaitu orang yang memperbaiki atau bertugas sebagai teknisi komputer, Singkatnya adalah orang yang menyelesaikan semua masalah yang timbul dari sitem komputer baik perangkat keras maupun perangkat lunak, Seperti menginstal, mengupdate, memelihara, memperbaiki hardware,
keybroad, mouse, CPU, dan semua aspek yang berkaitan dengan komputer itu sendiri.

Pelatihan menjadi teknisi komputer pun semakin hari semakin banyak serta meluas, lembaga-lembaga seakan belomba-lomba untuk menjadi tempat yang baik, dalam menuai ilmu menjadi teknisi komputer yang terampil ini.

Apakah dalam jati diri anda sudah memutuskan untuk menjadi teknisi komputer jika iya, Tips ini akan membantu anda menjadi teknisi yang terampil serta handal, tips ini bila anda jalankan akan menui hasil yang memuaskan, Pastinya anda tidak susah mengeluarkan biyaya untuk kursus menjadi teknisi kompuer
  1. Niat, dengan niat hal yang sesusah apapun akan bisa teratasi dengan segera, Ada fakta sugesti mengatakan ketika seseorang itu berkata "Tidak bisa" maka otak akan merespon kata-kata itu dengan kata tidak bisa, Artinya otak akan lemah dan tidak mampu berfikir sesuai normalnya.
  2. Terbiasa, Dengan terbisa menjadi teknisi komputer anda tidak akan melakukan kesalahan yang sama, tidak sedikit orang yang ahli menjadi teknisi komputer itu, Karena orang itu adalah orang yang terbiasa dengan pekerjaanya menjadi teknisi komputer itu sendiri.
  3. Berani mengambik resiko, Setiap orang pastinya tidak mau menjumpai resiko, tetapi jika anda tidak mau mengambil resiko maka anda tidak akan maju, Dan ketika anda mendaptkan resiko dari kegagalan peristiwa itu akan terbenam dalam ingatan kita, dan jika suatu saat menui hal serupa maka anda harus menghindarinya, Sebenarnya pelajaran yang mudah diingat adalah pelajaran yang beresiko.
  4. Belajar dari kesalahan, Siapa orang yang mau kejebak lubang yang sama dua kali?, Tentunya tidak-kan? maka belajarlah dari kesalahan tersebut.
  5. Aplikasikan, Setelah kita belajar teori maka aplikasikan pelajaran itu ke komputer anda, supaya anda mudah menggingat dan membuktikanya.
  6. Hobi, hobi ini menjadi faktor yang pentig sekali, karena dengan hobi waktu tidak terasa, pekerjaan yang sukar sekalipun ketika pekerjaan anda itu sudah menjadi hobi pasti anda lakukan riang dan senag hati, yang pasti pekerjaan anda ini anda nikmati.
  7. Fokus, fokuskan diri anda dengan apa yang anda akan raih, dengan fokus berari anda mengerjakan sesuatu dengan teliti.
  8. Pastikan anda mengenal terlebih dahul apa itu Komputer, jika sudah mengenalnya anda bisa lanjut mengenai hal-hal terkecil dahulu dari isi Komputer itu sendiri.
  9. Sabar, dengan sabar hal yang sesusah apapun akan bisa diselesaikan dengan mudah, Kenapa? Kita ambil kesimpulan dalam kehidupan kita sehari-hari saja, ketika kita sedang tidak sabar atau emosi barang yang kita cari akan sukar untuk ditemukan, dan kalau ingin menjadi teknisi komputer yang terampil anda harus sabar karena pekerjaan anda dibutuhkan kesabaran.
Nah, itulah sedikit tips yang dapat saya berikan sebagai seorang teknisi Madium (teknisi pemula yang merangkak kedepan ^^). Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang berniat menjadi seorang teknisi komputer . Sukses selalu . .

Tidak ada komentar: