Januari 07, 2012

Cara Membuat Twitte


Cara Membuat Twitte


buat Twitter – Nah jika sebelumnya merahitam membahas tentangmenggunakan twitter maka kali ini saya akan membahas apa yang sudah terlewat yaitu membahas cara membuat twitter. Jika sobat tau cara membuat facebook pastinya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti. Langkah-langkah membuat twitter ini sangat mudah dan hanya memakan waktu beberapa menit saja, dalam hal ini saya asumsikan bahwa sobat sudah memiliki sebuah email.  Belum tau apa itu email silahkan sobat googleling dulu deh…!!! icon biggrin Cara Membuat Twitter
Ok langsung saja deh sobat ikuti langkah membuat twitter dibawah ini:
1. Buka halaman twitter yaitu http://twitter.com
2. Maka sobat akan melihat tampilan seperti gambar di bawah, kemudian klik tombolsign up.
sign%2Bup%2Btwitter Cara Membuat Twitter
3. Setelah itu sobat akan dihadapkan dengan tampilan twitter seperti di bawah dan silahkan diisi sesuai data-data yang diminta.

twitter sign up form Cara Membuat Twitter
Full name : (isi dengan nama lengkap)
Username : (isi dengan username atau nama twitter yang kita ingin gunakan)
Password : ( isi dengan kata sandi rahasia, password ini nanti yang akan kita gunakan untuk masuk ke twitter kita. Password bisa berupa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. Yang terpenting di ingat bila perlu dicatat agar tidak lupa)
Email : (isi dengan alamat email kita)
Type the word above : (Isi sesuai dengan huruf atau simbol diatas)
4. Selanjutnya klik creat my account.
Dengan mengikutu langkah langkah cara membuat twitter di atas saya harap sobat berhasil dan memiliki twitter. Nah jika belum paham penggunaanya silahkan baca artikel ini cara menggunakan twitter. Ok semoga artikel ini bermanfaat, wassalam icon biggrin Cara Membuat Twitter .

Tidak ada komentar: